Tuesday, 6 August 2013

Agustus penuh makna

Cerita ini berawal dari teman saya yang mengajak saya untuk mengikuti lomba cerpen.
Saya sangat antusias ketika memdengarnya.
Saya berpikir ini sudah saatnya saya untuk memulai kembali.
Sebuah awal. Babak pembuka.
Kemudian saya berpikir lama dan panjang.
Dan semua itu membuat saya bosan.. jenuh..
Saya berpikir sambil melakukan aktivitas lain yang memacu mood saya.
Saya memasak berbagai macam makanan, saya menonton banyak film, menulis, membaca, melihat hujan, mengobrol ngalur-ngidul dengan beberapa teman saya, juga bermain gitar.
Akhirnya setelah menanti cukup lama, saya mendapat sebuah pencerahan.
Beberapa waktu yang lalu, saya berhasil menulis halaman pembuka untuk cerpen saya.
Saya selalu berpikir dan berusaha untuk menyemangati diri bahwa inilah saatnya saya menulis lagi.
Seperti kata pepatah,”memulai sesuatu memang selalu berat.”
Dan akhir-akhir ini, otak saya mengulang-ulang kalimat seperti ini:
“Kalau kamu tidak berhasil jadi pemenang, maka kamu bisa mengikuti kontes lainnya di kesempatan lain.”
Tetapi saya merasa, alam pun mendukung saya.
Okay.. Keep Fighting! Saya akan terus menulis!

No comments:

Post a Comment