Tuesday, 6 August 2013

Juli dan Cinta

Disini saya akan me-review beberapa pengalaman dibulan lalu.
Saya akan memulainya dari awal liburan saya.
Di awal Juli, saya seperti mendapat inspirasi untuk memasak.
Saya membuat tim tahu, batagor, somay kukus, puding dari kreasi saya sendiri.
Selain menambah pengalaman dan kreativitas dalam menciptakan menu-menu makanan khas saya,
Saya juga mengisi waktu luang dengan menulis, membaca novel, juga bertemu dengan teman lama
Begitu menyenangkan ketika saya menyadari bahwa saya sudah lebih betah berada di dapur, ataupun berkutat berjam-jam di depan laptop demi mencari inspirasi.
Kesenangan tersebut juga bertambah ketika saya bertemu seseorang yang baru.
Pemikirannya terkadang kekanak-kanakkan, dan kadang dewasa sekali.
Saya akui, saya kagum terhadapnya.
Beberapa kali kami mengobrol tak tentu arah, dan saya menemukan beberapa pelajaran baru ketika saya dekat dengannya.
Menyenangkan sekali, bukan?
Saya rasa mungkin saja saya dapat bertemu dengannya lagi.
Semoga.

No comments:

Post a Comment