Thursday, 12 September 2013

curcol dikit ahh..

       Gue suka musik, nonton film, ketawa malem-malem pas telponan, ngisi TTS, nulis, sama baca buku. Beberapa orang yang kenal gue, anggep gue cewek rajin, kutu buku, atau hobi baca buku. Intinya sih, mereka nganggep gue cewek pinter, yang alim (bukan Anggota Lima Monyet loh!)
       Awalnya gue seneng sih dianggep gitu, tapi lama-lama kok gue jadi muak, ya? Soalnya, mereka juga anggep gue cuman sebates itu. Cuman buat pinjem catetan, diajarin ini itu, tapi buat jadi kawan dekat? NO WAY! Emang ga semua dari sebagian kecil itu sih. Mungkin bagi beberapa diantara mereka, ngliat gue sebagai cewek serius, yang ga eksis, diem, ga rame. Jadi, gue cuman ngomong dalem ati,”emang lu kenal gue berapa lama sih?”
       Gue akuin gue tipe Sanguin. Gue bukan bangga, tapi gue seneng jadi diri gue. Gue percaya sama temen-temen deket gue kalo gue ga sepicik yang mereka pikirin. Gue bisa nikmatin hidup gue dengan cara yang berbeda. Dan gue menemukan diri gue saat gue diem, merenung. Bukan dalam kondisi meriah, glamour, dll. Intinya, hidup gue indah. Gue cinta diri gue, gue cinta hidup gue. Mereka emang nyebelin, tapi gue ga mau ngabisin waktu gue cuman buat mikirin mereka yang bahkan anggep gue sekecil  semut.

       Gue juga ga nyesel sempat kenal mereka. Setidaknya gue tau siapa teman bermuka palsu dan yang tidak. Say thanks to God.

No comments:

Post a Comment