Saturday, 28 September 2013

..miss you

   Akhirnya kita dipertemukan di situasi yang lebih baik kali ini.
   Dan aku senang bisa melihatmu sekali lagi. Terlebih karena kita masih mengucap janji yang sama. Mungkin ada benang merah yang mengikat hubungan kita ini, Teman.
   Ketika mengobrol denganmu, semuanya tetap serasa seperti tempo dulu. Aku merasa waktu berbalik arah: kembali ke masa lampau.
   Walaupun begitu, aku merasa sesuatu yang berbeda padamu. Apapun itu aku tetap bahagia, dan selalu mendukungmu. Memang hidup kita tak bersisian lagi, tetapi langkah kita tetap seirama, tetap menyatu.

   Teman, yang terpenting bagiku adalah: aku cukup bahagia melihatmu tumbuh dewasa dan menjadi pribadi setegar karang. Ku yakin, kau pun merasakan begitu.
   Aku pun berdoa padaNya agar persahabatan kita ini berlangsung untuk selamanya. Sampai pipi kita keriput, dan tubuh ini menjadi rapuh.
   Semoga kita berjumpa lagi, Sobat Kecil-ku.


28/9/13
GGY

No comments:

Post a Comment