Sunday, 6 October 2013

You are my sunshine

Dulu tau lagu ini gara" baca novel teen, trus gue download karena pengen dengerin lagunya kaya gimana. Nahh.. Kemaren gue dapet tugas kuliah bikin motion graphic, akhirnya kelompok gue milih ini lagu. Seru abis sampe ngantuk" dengerin ini lagu berhari". Haha. Gue share reff nya aja ya. Biar lo pada kaga ngantuk juga kaya nasib gue. Tapi untunglah hasil jadinya ga bikin ngantuk. wkwk

..you are my sunshine, my only sunshine
you make me happy when skies are gray
you'll never know dear how much I love you
please don't take my sunshine away...