Friday, 22 August 2014

#2. Paris is always a good idea

     Kecintaan saya terhadap kota mode itu dan semua yang ada disana, selalu mendatangkan ribuan pertanyaan yang intinya: "kenapa suka Paris?" Biasanya saya akan termenung. Lama. Sampai akhirnya saya bingung harus jawab apa. Hehehe :)
     Tapi, apakah setiap yang kau sukai harus dilandasi dengan alasan? Maybe yes maybe no. Namun, ada kalanya ketika sesuatu yang sudah mendarahdaging, ketika kau tanyakan maka akan mendatangkan pertanyaan selanjutnya. Dan jawaban-jawaban hal itu rasanya sulit untuk diungkapkan. Seperti halnya dengan kasus ini.
     Sahabat-sahabatku tak kalah ironis. Ketika mereka ingin membelikan hadiah ulang tahun untukku, mereka bingung ingin membelikan apa. Sekiranya atribut Paris tidak begitu penting dimata mereka (terkadang saya juga berpikir begitu :P) tapi akhirnya mereka memberikan efek keparis-parisan lewat kertas kado. HAHAHA. Saya senang. Rasanya Paris dan saya tidak terpisahkan. Semua yang mengenalku, ketika melihat sesuatu yang berbau Paris, sontak mereka akan berkata: "Paris tuh!" atau "ih Irene banget!" Lalu saya dengan wajah polos merespon: "wahhh ada Parisss!!" atau "mana Irene mana?"
     Jadi, Paris itu sekarang jadi ikon nama saya ya? Unik sih, cukup menghibur. Semoga ketika kalian (teman, sahabat, dan semuanya) ketika melihat hal-hal berbau Paris juga akan selalu mengingatku, karena.. Paris is always a good idea. Hehehehe. *maksa banget ending-nya mesti kaya judul wkwkwk

Ma Cherie,
Arancxa Irene

No comments:

Post a Comment