Friday, 22 August 2014

#1. Paris is always a good idea

     Mimpi tidak akan sejauh mata memandang, semuanya bisa kau raih dengan kedua tanganmu. Dan ketika menulis ini, saya teringat betapa besar keinginan saya untuk bertemu langsung dengan Paris, Art Nouveau, arsitektur, fashion, dan semuanya (mungkin juga dengan penduduknya yang konon katanya sombong dengan wisatawan yang tidak fasih bahasa Perancis). Tapi, walaupun sempat berkecil hati karena ternyata orang Perancis tak semanis kotanya, namun hal itu tidak akan mengubah prinsip bahwa suatu saat nanti saya akan berdiri kota mode tersebut, menikmati suasananya, musimnya, dan yang paling utama adalah menatap lekat-lekat Menara Eiffel.
     Teringat juga betapa saya dulu begitu mengagung-agungkan menara itu (walaupun sekarang masih sih..), dan berharap satu saat nanti bisa memotretnya dari dekat. Semoga.. saya semakin dekat denganmu, Ma Cherie.








No comments:

Post a Comment