Saturday, 13 September 2014

Follow Your Passion!

     "Kalo kalian punya mimpi, kejarlah! Mumpung kalian masih muda, punya banyak waktu. Gue sendiri, passion gue di nyanyi. Gue nyanyi di band gue, di gereja, dan dimanapun gue bisa nyanyi. Pokoknya lakukan yang bisa kalian lakukan!"

                                                               ***

          Beberapa hari lalu tiba-tiba aku inget pidato singkat dari penyanyi favoritku tempo hari. Dia bilang kata-kata yang barusan aku tulis. Saat mengingat kembali kata-katanya, aku benar-benar hanyut dalam lamunan. Ciyeee!
          Intinya, disaat aku memang sedang butuh kekuatan dan dorongan, secara tidak langsung, dia mendorongku untuk lebih mantap. Dia menyuruhku untuk mengikuti kata hati. Follow your heart, follow your passion!
          Ucapan terima kasih dilantunkan dari hati terdalam seorang gadis bernama Arancxa Irene. Hahaha *alaymodeon. Aku ga bakal lupain hari itu, dan pesan-pesanmu, Kak. Sekarang--mungkin akan terdengar norak dan alay, tapi biarkan sekali aja aku ngomong ini, ya?
          "Finally meet my inspiration, just to say a simple thank you." walaupun ngutip, tapi aku cuman pengen ngomong itu aja. *kedipkedipmata

Finally meet my inspiration, just to say a simple thank you

No comments:

Post a Comment