Saturday, 4 April 2015

#1 Review: Aku hari ini belajar

Aku hari ini belajar...


Tidak selamanya hidup ini indah
Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan bersyukur

Aku belajar bahwa

Tidak semua yang kuharapkan akan menjadi kenyataan
Kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu itu lebih baik daripada apa yang ku rencanakan
Sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita

Aku belajar bahwa

Pencobaan itu pasti datang dalam hidupku
Aku tidak mungkin berkata "Tidak Tuhan"
Karena aku tahu semua itu tidak melampaui kekuatanku
Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar

Aku belajar bahwa

Tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi
Karena semua rencana-Nya indah bagiku
Maka dari itu aku akan bersyukur dan bersukacita didalam segala perkara
Karena dengan bersyukur dan bersukacita menyehatkan jiwaku dan menyegarkan hidupku..

No comments:

Post a Comment